Solusi Masalah PH dan GH

Beberapa permasalahan Sepotar PH dan GH yang mungkin terjadi pada akun MMM anda .
antara lain :

1. PH Tidak Dikonfirmasi. Bagi Anda yang mendapat dan sudah melaksanakan perintah transfer serta upload bukti transfer dengan benar tetapi tidak diconfirm penerima dan status PH kita udah tanda tanya kuning, maka solusinya agar dikonfirm admin/cro adalah di message ditulis pesan sudah transfer Provide Help (cantumkan kode perintah Order : Rxxxxxxxxx) dan upload kembali bukti transfer di browse file message...agar nanti bukti transfer kita bisa dibaca dan dicek admin.
Jika terbukti benar maka akun MMM kita yang PH akan diconfirm otomatis oleh admin/cro dan akun recipient (penerima dana) akan kena blokir, karena sudah terima uang di rekening bank tetapi tidak melakukan tugas konfirmasi.
Atau perhatikan Info selengkapnya dalam border warna dibawah ini :
Sumber : MMM INDONESIA
https://www.facebook.com/groups/mmmindonesia.us/
HENTIKAN TULIS FEEDBACK UNTUK MASALAH AKUN BELUM DIKONFIRMASI.
( DELETE TIKET YANG SUDAH DIKIRIMKAN MENGENAI HAL INI )
Untuk yang member PH DAN AKUN BELUM DIKONFIRMASI jika sudah muncul TANDA TANYA KUNING PADA HARI PERTAMA silahkan gunakan Konsep ChatBox ( BUKAN FEEDBACK ) dibawah : Proses ini dilakukan jika sudah muncul TANDA TANYA KUNING PADA HARI PERTAMA LAKUKAN secara berkala komunikasi dengan penerima setiap harinya , cek chatbox dan call/sms Proses ini dilakukan , JIKA TIDAK ADA RESPONS KOMUNIKASI CHATBOX ATAUPUN CALL/SMS DARI PENERIMA ATAUPUN MANAGER PENERIMA.
Chat Box dilakukan secara berkala COPAS maksimal 1x PER HARI.
WARNING UNTUK PENERIMA >>>> UNTUK STATUS AKAN DIKONFIRMASI OLEH CRO DENGAN AUTOMATIS.
KALAU DANA BELUM MASUK ,, DAN TERINDIKASI BUKTI PALSU KALIAN HARUS KLIK TOMBOL FAKE SCAN...... KALAU KALIAN BELUM KLIK TOMBOL FAKE SCAN , DAN DANA BELUM MASUK ,,CRO TIDAK AKAN BERTANGUNGJAWAB UNTUK HAL ITU. CRO AKAN LANGSUNG KONFIRMASI SAJA.
WARNING UNTUK MANAGER >>>> NOMOR HP ANDA TIDAK AKTIF DAN SERING BANYAK TANDA TANYA KUNING DI STRUKTUR ANDA , AKAN DI DOWNGRADE DAN DIBLOKIR PERMANENT AKUNNYA JIKA TERULANG 3X

SILAHKAN DICOPAS KE CHATBOX : ==============================
Halo Teman Sahabat Mavrodian Indonesia , Mohon kerjasamanya Diperiksa Transaksi Anda ini.
Sudah 3 hari berlalu , tetapi belum ada RESPONS dari anda dan manager anda. Dibantu Kami untuk follow up hal transaksi ini :
1. Periksa Mutasi Rekening anda , jika dana TIDAK masuk dari kami , mohon kirimkan bukti mutasi rekening anda tertanggal dan jam kami lakukan transfer untuk pencocokkan data banking.
2. Jika dana SUDAH masuk/diterima , mohon segera di konfirmasi untuk memperlanvcar sirkulasi anggota MMM di Indonesia , termasuk struktur saya dan anda dan akan membuat lama sirkulasi di team kita.
3. Mohon Hubungi saya atau manager team saya di nomor yang tertera di sistem, karena saya sudah menghubungi anda dan manager anda call dan sms di nomor 082112341234 dan 082123452345 nomor tertera di data system , tetapi tidak aktif dan tidak dibalas. Mohon Bantuan dan kerjasamanya. Salam MMM. Terima Kasih.
2. Upload Bukti Transfer Palsu. Bagi Anda yang melakukan Get help dan sender sudah upload bukti transfer, tapi dana belum diterima di rekening bank kita, maka ditulis di messsage bahwa dana belum diterima di rekening bank, kalu perlu diperkuat dengan mutasi rekening bank kita atau print buku tabungan bank kita,  agar bisa dibaca atau dicek admin/cro. Jika memang sender melakukan upload bukti palsu maka akun sender pasti akan kena blokir.
Untuk kasus dana yang dikirim oleh sender belum masuk sebaiknya lakukan komunikasi dengan sender minta klarifikasi kenapa belum masuk, apa transfer beda bank via i-bank dan transfernya via LLG...biasa masuk pada 1x24 jam pada hari kerja bank. Jadi jika transfer sabtu/minggu kemungkinan senin siang/sore baru masuk di rekening bank kita. Jadi harap sabar dan di message juga ditulis dimohon agar admin/cro tidak blokir dulu akun sender/recipient agar bisa ditunggu dana masuk di rekening bank pada hari kerja bank.
Usahakan tulis message di pesan dalam bahasa indonesia yang baku karena admin/cro itu biasanya baca pesan dengan translate dulu via google translate.
Jika memang sender sudah jelas upload bukti palsu dan tidak ada penjelasan sama sekali jangan ragu bagi yang GH klik tombol fake scan, dimana status centang hijau sebagian nantinya akan jadi tanda tanya kuning...nanti hal ini akan diselesaikan admin, jadi jangan lupa tulis pesan di message dana belum masuk rekening bank dan sender upload bukti palsu.
Untuk kasus fake scan lebih baik minta penjelasaan dulu dari recipient atau minta bantuan recipient manager, kecuali memang sudah dihubungi via message atau sms/telpon tidak ada respon/penjelasan maka silakan klik fake scan jika memang mereka bermaksud curang dengan upload bukti palsu.
Ingat Penting !:
Siap PH siap transfer dan upload bukti transfer (pada bukti transfer/screenshot cantumkan kode perintah  mis : Number Rxxxxxxxxx)
Siap GH siap cek rekening bank dan konfirmasi
Jangan sekali2 melakukan konfirmasi jika dana di rekening bank kita belum masuk sesuai nominal yang tercantum di perintah tranfer.
Karena sekali diconfirm dan ternyata dana belum masuk maka itu dianggap sudah terima dana di rekening kita.
3. Akun kena Blokir. Untuk member yang akunnya kena blokir, sudah transfer tapi terlambat upload bukti transfer silakan menghubungi recipient atau minta bantuan recipient manager utk minta mengembalikan dana yang sudah ditransfer karena recipient akan diberikan sender pengganti.
Lalu jika akun MMM nya mau diaktifkan lagi kirim tiket via feedback, cantumkan nama anda, email anda, no order PH yang kena blokir dan lampirkan screenshot data PH yang kena blokir (minta manager anda buat screenshot data PH yang keblokir) lalu jelaskan kenapa bisa keblokir seperti terlambat upload atau sebagainya.
Jika prosedur sudah benar akan ada pengampunan dari admin/cro dan akun akan diaktifkan kembali, dan akan diberikan perintah transfer baru sesuai nominal PH akun yang keblokir.
Sebelum mengirim tiket atau laporan ke CRO, sebisa mungkin menyelesaikan masalahnya terlebih  dahulu dengan berkonsultasi dengan manajer/ konsultan Anda.
Apabila permasalahan bisa diselesaikan di tingkat manajer/ konsultan, Anda tidak perlu kirim tiket/laporan, namun apabila manajer / konsultan anda tidak bisa menyelesaikan, silahkan kirim tiket / laporan ke CRO.
Pada saat mengirim tiket / laporan, usahakan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan baku, agar pihak CRO/ Admin bisa menterjemahkan (translate) dan mengerti permasalahan yang anda alami.
Sedangkan untuk mempercepat penyelesaian masalah, CRO/ Admin MMM lebih  merespon masalah yang dikirimkan oleh Anda sendiri, jadi usahakan  Anda sendiri yang mengirim tiket / laporan, bukan Manajer Anda.
  
 *  MMM Indonesia  *
The Power Of Giving